Berita

PKKM Tahun 2022.

MTs Miftahul Ulum Al-Azizah Senin,26 November 2022 selesai melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Tahun ajaran 2022/2023.

Acara yang sedianya di jadwalkan pada tanggal 22 November 2022 itu harus di tunda karna Team Penilai tidak bisa hadir karna ada tugas lain yang harus diikuti.

“alhamdulillah,setelah sempat tertunda akhirnya kegiatan PKKM ini bisa terlaksana mudah-mudahan berjalan lancar” tutur Kepala Madrsah Musleh,S.Pd.I.,M.Pd. dalam sambutannya.

Selanjutnya Kepala Madrasah yang juga Alumni PPMU Bakid tersebut juga menuturkan bahwa Lembaga yang di pimpinnya sekarang sudah memiliki website resmi sesuai arahan dan atensi team penilai PKKM pada tahun sebelumnya.

Drs.Muaddib,M.Pd. selaku pengawas bina sekaligus Team Penilai sangat mengapresiasi dengan adanya website resmi milik lembaga setelah sebelumnya menyaksikan ulasan singkat tentang isi dari website tersebut yang di sampaikan Ketua Team Media MTs Miftahul Ulum Al-Azizah,Ja’far Sodik,S.Pd.I .

“karna dengan di era digital seperti sekarang hal semaca itu tidak bisa di hindari,disamping juga sangat membantu masyarakat umum untuk mengetahui program yang madrasah” tuturnya.

Secara keseluruhan interview dan pemeriksaan dokumen berjalan lancar walapun tentunya ada beberapa catatan-catatan yang perlu di perbaiki seperti ketidak sesuaian penulisan interval yang ada di dokumen 1 dan raport walaupun sebenarnya memiliki maksud yang sama.

Sebelum mengakhiri kegiatan Drs.Asyik salah satu team penilai yang lain berpesan agar lembaga selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan.

“Kegiatan PKKM seperti ini sejatinya sama seperti pergi ke Dokter untuk mendiagnosa penyakit agar kita bisa tahu apa yang harus kita perbuat dan apa yg harus di hindari” ungkapnya seraya memberi perbandingan.

Penilai yang juga kelahiran Pringgowirawan Sumberbaru Jember itu juga mendorong agar lembaga juga mendokumentasikan segala kegiataannya dan bisa di aplod di platfom media sosial.

“karna di samping bisa menjadi arsip kalau banyak penontonya juga bisa menghasilkan cuan” candanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *