Berita

PTK MTs Miftahul Ulum Al-Azizah berta’ziyah kerumah salah satu gurunya yang lagi berduka cita

Rabu,1 Februari 2023 Tenaga Pendidik dan Kependidikan MTs Miftahul Ulum Al-Azizah melaksanakan Takziah ke Kediaman salah satu gurunya Ust.Khoiruddin,SH. yang lagi berduka cita karna baru di tinggal wafat ayahandanya H.Ahmad Abbas.

Kepala Madrasah MTs.Miftahul Ulum Al-Azizah Musleh,S.Pd.I,M.Pd. memimpin langsung ke rumah duka yang terletak di Dusun Tambakrejo Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru Jember,setelah sebelumnya di sepakati barangkat jam 13.30 WIB atau setelah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selesai.

Setibanya di rumah duka,Ust.Khoruddin,SH. Langsung menyambutnya dengan ramah walaupun aura kesedihan masih tampak jelas di wajahnya dan mempersilahkan duduk di tempat yang sudah di sediakan.

Sebaliknya Para Civitas Akademika MTs. Miftahul Ulum Al-Azizah langsung mengadakan pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Ust.Imam Syafi’i,S.Pd., Pembacaan Tahlil yang di pimpin oleh Ust.Abdus Salam,S.Pd. dan memanjatkan doa Magfiroh seraya berharap semoga Almarhum dijadikan Husnul Khotimah dan terima disisi Allah yang di pimpin oleh Ust.Ahmad Taufiq Hidayatullah,SH.

Adapun Kepala Madrasah Musleh,S.Pd.I.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terkait pentingnya kegiatan seperti ini.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan karna banyak sekali manfaat di dalamnya, diantara mempererat tali silarurrahmi, menghibur keluarga yang ditinggalkan sekaligus menjadi i’tibar bahwa suatu saat kita mengalami hal yang sama” tutur Alumni Universitas Islam Jember tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *