Berita

Team Media Berta’ziyah ke salah satu anggotanya yang berduka

Hari ini,Senin 19 Desember 2022 Team Media MTs Miftahul Ulum Al-Azizah melakukan ta’ziyah pada salah satu anggota (Abdur Rohman,SH.) yang lagi berduka karna salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tersebut di prakarsai oleh Pimpinan Redaksi yang sekaligus Kepala Madrasah Musleh,S.Pd.I.,M.Pd.

Sesampainya di rumah duka semua anggota Team Media yang hadir langsung di sambut oleh Abdur Rohman,SH. dan di persilahkan duduk serta di suguhi beberapa makan ringan.

Tuan rumah yang bertugas di penulisan Karya Tulis Ilmiyah itu dengan ramah juga dan senantiasa menjawab pertanyaan terkait sebab dan ihwal terkait wafatnya almarhumah dengan sesekali melempar senyum yang sudah menjadi ciri khasnya walaupun tempak jelas di dalam bathinya masih berduka.

Setelah bincang-bincang ringan dirasa cukup Kepala Madrasah meminta izin untuk sekedar menyumbang bacaan Yasin,Tahlil serta doa yang sudah menjadi ciri khas kaum Nahdliyyin.Bahkan Kepala Madrasah memimpin langsung bacaan Tawasul seraya menunjuk Imam Safii,S.Pd. untuk memimpin Pembacaan Yasin,Ali Imron,SH. memimpin Tahlil dan Ja’far Sodik,S.Pd.I untuk memimpin doa.

Sebelum anggota berpamitan terlebih dulu Abdur Rohman,SH. meminta untuk mencicipi makanan yang sudah di sediakan sebagai bentuk Shadaqah dari Al marhumah seraya juga berharap mudah-mudahan pembacaan kalimat-kalimat Thayyibah dan shadaqah tersebut menjadi tambahan amal kebaiakan dan pelebur dosa untuk al marhum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *