Berita

Briefing Persiapan Olimpiade Tsurayya.

MTs Miftahul Ulum Al-Azizah melalui Waka.Kesisiwaan dan didampingi beberapa guru memanggil beberapa siswa ke Kantor Madrasah.

Hal itu bukan di sebabkan siswa yang bersangkutan sudah melakukan pelanggaran tapi bertujuan untuk melakukan briefing terkait pelaksanaan Olimpiade Tsurayya (Agama,IPA dan Matematika) Tingkat Nasional yang sesuai jadwal akan dilksanakan pada Rabu,14 Desember 2022 Jam 13.00-selesai.

Setelah membuka dengan salam dan pembacaan basamalah,Rivo Al Farizi Kurniawan,S.Pd. yang di tunjuk sebagai koordinator kegiatan memaparkan hal-hal terkait persiapan-persiapan yang perlu dilakukan oleh semua peserta mulai dari teknis sampai non teknis.

Adapun MH.Ilham Nurfaizi Annadhifi,S.Pd. selaku pembimbing Mapel Matematika banyak menyampaikan terkait jumlah dan Model soal yang akan di kerjakan oleh peserta serta durasi waktunya.

Sebelum mengakhiri penyampaian petunjuk dan teknis singkat terkait pelaksanaan olimpiade itu,Ali Imron,SH selaku Waka.Kesiswaan berharap agar kesempatan seperti ini bisa di manfaatkan dengan baik.

“memang dari awal target kita tidak muluk-muluk yang penting bisa ikut serta dulu,sukur-sukur nanti bisa juara seperti beberapa perlombaan yang sudah kita ikuti sebelumnya.Maka dari itu monggo dipersiapkan sebaik mungkin agar mudah-mudahan kita tidak hanya bisa meramaikan tapi juga ikut serta mewarnai.” tuturnya sebelum menutup kegiatan dengan doa ikhtitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *