Manajemen

Sosialisasi Penulisan Ijazah Tapel:2021/2022

Kelompok Kerja Madrasah(KKM) MTs Negeri 8 Jember menyelenggarakan Sosialisasi Petunjuk Teknis Penulisan Ijazah Tahun Pelajaran 2021/2022

Acara yang diselenggarakan Jumat (26/8/2022) bertempat di Gedung Aula MTs Negeri 8 Jember itu diikuti oleh perwakilan lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Sumberbaru.

Adapun yang bertindak sebagai pemateri adalah Drs.Muadib,M.Pd. selaku Pengawas Bina didampingi Ahsan Khudori,S.Pd selaku Waka.Kurikulum MTs Negeri 8 Jember.

Ja’far Sodik,S.Pd. dan Alvin Mubarok,SH. Sebagai perwakilan dari MTs.Miftahul Ulum Al-Azizah beserta peserta yang lain menyimak dengan seksama semua penjelasan dari materi yang ditampilkan di slide proyektor.

Drs.Muadib,M.Pd. selaku pemateri mewanti-wanti kepeda peserta yang di tunjuk sebagai penulis Ijazah oleh lembaga masing-masing untuk selalu hati-hati dalam proses penulisan serta harus mengikuti juknis yang ada,mengingat jumlah blanko yang didapat sesuai dengan jumlah peserta yang diaploud di Pangkalan Data Ujian Madrasah (PDUM).

“Kalaupun ada sisa tetap tidak bisa di pakai karna di blanko sudah terdapat Nomor Seri yang sesuai dengan Identitas Peserta Ujian dan sisa blanko tersebut tetap harus dikembalikan sesuai Juknis yang ada agar tidak disalah gunakan.” tambahnya.

sebelum diakhiri Pemateri memberi kesempatan kepada peserta untuk menanyakan hal-hal yang belum di fahami serta permasalahan yang dihadapi untuk nanti didiskusikan dan dipecahkan bersama.(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *